Ketua Komisi III DPRD Kepri Jemput 'Asmara' di Baloi Permai 

Senin, 12 April 2021 | 14:16:55 WIB

Metroterkini.com - Sebagai bentuk silahturahmi menjelang bulan suci Ramadhan sekaligus menjemput aspirasi masyarakat (asmara), Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho melakukan Safari Asmara.

Kegiatan yang dilakukan Politisi PDI Perjuangan ini terbilang disengaja, mengingat banyaknya permasalahan dan keluhan yang perlu diserap guna dimasukkan ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dalam pembahasan program pembangunan ke depan. Khususnya bidang infrastruktur.
 
Seperti yang terlihat saat warga perumahan yg ada di Baloi Permai, bersama perangkat RT dan pengurus Masjid Quba yang terlibat diskusi dengan pria berkumis tipis ini pada Minggu (11/4/2021) malam.

"Kunjungan ini sebenarnya ajang silahturahmi menjelang Ramadan dengan warga. Sekaligus menjaring aspirasi masyarakat," jelasnya. 

Tercatat sejumlah aspirasi disampaikan warga. Mulai dari pembangunan infrastruktur hingga pemberdayaan masyarakat serta pendidikan di daerah itu.

Sementara itu, warga dan perangkat RT dan pengurus masjid mengaku sangat tersanjung dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri tersebut. 

Dengan adanya kunjungan tersebut, menandakan pria yang akrab disapa Mas Iik tersebut sangat memperhatikan warga.

"Kami salut dan berterima kasih kepada Mas Iik yang menyempatkan datang dan mendengarkan keluhan kami disini. Terlebih lagi menjelang bulan suci Ramadan. Jadi kunjungannya sangat pas," terang warga. [asyri]

Terkini